Tempat para pecinta Suikoden Indonesia untuk berkumpul dan santai-santai (sekaligus melepaskan stress melalui lelucon garing)
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Saran, plis.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Kegiatan yang kalian inginkan?
Role Playing
100%
 100% [ 4 ]
Kontes Fanart
0%
 0% [ 0 ]
Kontes Fanfiction
0%
 0% [ 0 ]
Kontes Wallpaper
0%
 0% [ 0 ]
Lainnya -- sebutkan dalam post reply
0%
 0% [ 0 ]
Gak usah, enakan sepi begini...
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 4
 

PengirimMessage
Sharing The Fate
Admin


Female
Jumlah posting : 148
Age : 25
Registration date : 22.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chiketsu Star
Race: Human

PostSubyek: Saran, plis.   Mon Jun 23, 2008 7:05 pm

*ahem*

Karena kita sudah mempunyai member dalam jumlah yang cukup, untuk meramaikan forum SFT, kegiatan apa yang kalian inginkan?

Sebutkan alasannya, ya... Usul lain juga akan dipertimbangkan.

_________________


Sampai kapanpun, kita manusia tidak akan pernah berhenti berperang. Kita cuman bisa mengurangi penderitaan yang diakibatkan perang itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sharingfatetogether.forummotion.com
ManaSix
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 56
Age : 24
Lokasi : J-Town
Registration date : 24.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenan Star
Race: Elves

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Tue Jun 24, 2008 11:37 am

DJ-Ka bikin dong role playingnya
soalnya saya masih belum ada ide

why must role playing?
soalnya kalo ga ada role playing, kayanya ini forum sepi
gw juga pengen bikin role playing, tapi cuma ada idenya aja
gimana?
menurut gw mendingan buat role playing tentang sekolah suikoden lagi, kaya yang di grup??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.manasixbjc.blogspot.com
Sharing The Fate
Admin


Female
Jumlah posting : 148
Age : 25
Registration date : 22.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chiketsu Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Tue Jun 24, 2008 2:49 pm

Haha... Ane juga maunya role playing, cuman masih bingung ngaturnya supaya nanti mainnya bisa enak. Ide cerita sudah ada, sih.

_________________


Sampai kapanpun, kita manusia tidak akan pernah berhenti berperang. Kita cuman bisa mengurangi penderitaan yang diakibatkan perang itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sharingfatetogether.forummotion.com
LazFox94
Moderator in Training
Moderator in Training


Female
Jumlah posting : 179
Age : 22
Lokasi : Island Nations - Nest of Pirates
Registration date : 27.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chimou Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Sat Jun 28, 2008 9:57 pm

DJ~ Kalo char,jgn cuma 2 slot.....3 kek minimal

_________________
"Boku wa Hervey no Fangirl da!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Lazfox94.DeviantArt.com
Sharing The Fate
Admin


Female
Jumlah posting : 148
Age : 25
Registration date : 22.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chiketsu Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Sun Jun 29, 2008 3:16 pm

Karena masih sepi... Kasih tiga aja. ntar kalo udah rame turun jadi 2 ato malah satu...

_________________


Sampai kapanpun, kita manusia tidak akan pernah berhenti berperang. Kita cuman bisa mengurangi penderitaan yang diakibatkan perang itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sharingfatetogether.forummotion.com
perbuatan
Private
Private


Male
Jumlah posting : 5
Age : 29
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Wed Jul 02, 2008 6:15 pm

role playing di sini gmn maenya ... kita semua satu party atu semua musuh ya .. hemmmm...untuk saat ini blum ada ide
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LazFox94
Moderator in Training
Moderator in Training


Female
Jumlah posting : 179
Age : 22
Lokasi : Island Nations - Nest of Pirates
Registration date : 27.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chimou Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Wed Jul 02, 2008 6:19 pm

Yah,keak bikin cerita aja...

Tp cerita udah dikasih dasarnya Smile

_________________
"Boku wa Hervey no Fangirl da!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Lazfox94.DeviantArt.com
shiningforcefx
Corporal
Corporal


Male
Jumlah posting : 82
Age : 28
Lokasi : Jakarta Barat
Registration date : 24.07.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenkai Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Saran, plis.   Mon Jul 28, 2008 9:20 pm

Tenang aja. Gw punya banyak ide & konsep buat role playing. Tapi, kalo untuk konsep dasarnya gw serahkan kepada moderator karena dia lebih berhak. Gw paling cuman bantuin nambahin ide biar lebih variatif & seru.
Oh ya kk, mending bikin 1 thread baru buat nampung ide-ide khusus role playing
Onegaishimasu!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saran, plis.   Today at 7:17 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Saran, plis.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» tolong kasih saran doong... ????
» Saran GD lebih bagus dipakai Di Gender Mana?
» butuh saran Adaptor step or Footstep racing adjustable??
» Saran pilot & main jet yg cocok, setelah pasang yoshimura full system

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Sharing Fate Together :: We Gather Near The Water :: Leona's Tavern-
Navigasi: