Tempat para pecinta Suikoden Indonesia untuk berkumpul dan santai-santai (sekaligus melepaskan stress melalui lelucon garing)
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 [Role Playing Area] Galih Arghubi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ManaSix
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 56
Age : 24
Lokasi : J-Town
Registration date : 24.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenan Star
Race: Elves

PostSubyek: [Role Playing Area] Galih Arghubi   Sat Jul 12, 2008 9:41 pm

Flik (interlude)

"aaah, aku lelah sekali, setelah mengajar seharian penuh dengan mahasiswa yang 'agak' nakal" begitulah pikir flik. "seandainya snowe pulang lebih cepat, aku minta ia untuk membuatkan ku teh." begitu pikirnya

Flik pergi ke dapur untuk membuat Teh, dan, "YA AMPUUN!! SNOWE!! Kenapa dapur bisa berantakan seperti ini!!!" aah percuma, pikir flik, Snowe belum pulang sekolah, untuk apa aku teriak-teriak. Kenapa flik kaget dapurnya berantakan, karena Flik berangkat sebelum Snowe bangun, dan mungkin Snowe bermain dengan bolanya didalam rumah dan mungkin mengenai perabotan dapur.

"Nanti saja setelah Snowe pulang, aku akan memarahinya, sudah besar masih saja berprilaku seperti anak-anak, dan sekarang sudah pukul 15.00, 1 jam lagi Snowe pasti akan pulang."

Flik melupakan tehnya dan langsung menuju ruang kerjanya untuk melanjutkan membuat modul untuk para murid di kampus.

Tanpa terasa 1 jam berlalu dengan cepat, dan pekerjaan flik tinggal 25 % lagi selesai. Tiba-tiba, bel rumah berbunyi dan masuklah seorang remaja yang masih berpakaian sekolah dan dengan wajah yang tanpa dosa itu masuk ke dalam rumah.

"Selamat Siang!!" Ucap remaja itu.
"Oh, ini dia lelaki yang tak tahu adab sopan santun yang baik dan benar, sini kamuu!!" teriak flik kepada remaja tersebut dari dalam ruang kerjanya.

"Oh Dad, what's wrong again??"tanyanya tanpa dosa.

"Kenapa dapur bisa begitu, Snowe Vingerhut!!!!"Omel Flik,"Ibumu sudah meninggal, dan pembantu rumah tangga kita sedang sakit, bagaimana bisa, kau dengan tenang mengobrak-abrik seisi rumah!!"

"a...aku minta maaf pop.."pintanya dengan wajah yang sudah sadar akan kesalahannya, "aku akan membereskannya lagi, aku sangat menyesal pop."

"oh, ok ok, it's good, selesai membereskannya, cepat kau ganti bajumu dan jangan lupa belajar, sebentar lagi kau ujian." ujar flik, dan berjalan ke ruang tengah untuk menghangatkan diri di depan perapian, tapi sebelumnya ia berjalannya menuju dapur untuk membuat kopi.

To be continued!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.manasixbjc.blogspot.com
ManaSix
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 56
Age : 24
Lokasi : J-Town
Registration date : 24.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenan Star
Race: Elves

PostSubyek: Re: [Role Playing Area] Galih Arghubi   Wed Aug 13, 2008 6:14 pm

Snowe (Interlude)

Kring Kriiiiing!!
tanda bel masuk kelas sudah berbunyi, tapi snowe masih saja berlari.
ia kesiangan karna ayahnya tidak membangunkannya dan wekernya rusak tertendang dia sendiri.

"argh, come on, jangan telaaat." batin snowe memohon, "kalau ini telat, sudah yang menjadi 7 kali telat, dan ayah pasti akan marah ketika tahu bahwa beliau dipangil ke sekolah."

ketika snowe mencoba berlari lebih cepat, dia melihat seorang gadis yang cantik memakai seragam yang sama seperti yang digunakan snowe keluar dari pintu rumah dengan tergesa-gesa juga, kemudian dia berlari mendahului snowe.
Dengan perasaan penasaran ia mencoba berlari lebih cepat untuk mensejajarkan kecepatan dengan gadis tersebut.

"umm,, pagi." sapa snowe, dan tak lupa ia memberikan sedikit senyum kepada gadis tersebut, "kamu sekolah di Jownstown School juga? Kelas berapa?" tanya snowe, yang sudah mensejajarkan kecepatannya dengan gadis itu, dan ia terpesona dengan kecantikan wajah gadis itu.

"pagi, iya aku sekolah disana juga, kelas 3 SMP, kamu??" tanyanya, dan dengan memberikan sedikit senyum dan kata yang terucap dari bibirnya yang mungil.

sesaat sebelum snowe menjawab, gadis itu berkata, "aku Lona, aku anak baru disana, dan sebaiknya kita buru-buru pergi ke sekolah, udah telat, hehe, yuk kita balapan!!"

"oh oke, aku snowe, nice to meet ya, baiklah kita balapan!!" tantang snowe, "SATU...DUA...TIGAAAAAA!!!" tapi Lona sudah memulai startnya pada saat hitungan kedua, dan Snowe hanya dapat tersenyum, dan ternyata ia menyukai gadis yang bernama Lona!!

To Be Continued!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.manasixbjc.blogspot.com
 
[Role Playing Area] Galih Arghubi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTS) Area P Ninja 250 Carbon Muffler
» (WTA) Bengkel Cat Yang Recomended di DIY
» Ninja Bodong
» JUAL LAHAN PERKEBUNAN DAN PERIKANAN DI PERBATASAN CIPANAS CIANJUR (TAPAL KUDA)
» Kawasaki Network (Ninja 250R, Beli Dimana Dan Harga....)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Sharing Fate Together :: We Gather Near The Water :: Graveyard-
Navigasi: