Tempat para pecinta Suikoden Indonesia untuk berkumpul dan santai-santai (sekaligus melepaskan stress melalui lelucon garing)
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Mobil dengan tenaga baterai

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shiningforcefx
Corporal
Corporal


Male
Jumlah posting : 82
Age : 28
Lokasi : Jakarta Barat
Registration date : 24.07.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenkai Star
Race: Human

PostSubyek: Mobil dengan tenaga baterai   Sun Sep 28, 2008 4:15 am

Katanya mobil dengan tenaga baterai udah banyak digunakan di negara maju (walaupun jumlahnya masih kalah banyak dengan mobil tenaga bensin) dan stasiun pengisiannya sudah ada. Tapi, klo dilihat, kayaknya untuk sementara ini lebih efektif mobil hybrid (gabungan bensin dan baterai).

Di Indonesia udah ada blom sih mobil hybrid? Soalnya harga bensin mahal & jalanan macet, jadinya boros banget (dri rumah k kampus aja bisa Rp 50.000/hari) makanya gw lebih seneng bawa motor. Klo mobil hybrid kan katanya hemat, jd kayaknya gak rugi2 amat deh klo beli. gimana pendapat kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryusuke
Corporal
Corporal


Male
Jumlah posting : 43
Age : 25
Registration date : 13.06.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tensatsu Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Mobil dengan tenaga baterai   Sun Sep 28, 2008 7:47 am

Gw setuju !!! Apalagi kalo misalnya ada mobil tenaga surya ato mobil tenaga angin pasti lebih asyikkkk !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sharing The Fate
Admin


Female
Jumlah posting : 148
Age : 25
Registration date : 22.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chiketsu Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Mobil dengan tenaga baterai   Sun Oct 26, 2008 1:20 pm

....entah kenapa gw jadi mikir mobil mainan pake batere /swt

Err. Masalahnya, pengisian baterenya pake apa? Kalau misalnya pakai listrik...

Listrik, di pembangkit tenaga listrik pake BBM. Namanye aje boong.

Kalau begitu setidaknya kita kembangkan teknologi pembangkit tenaga listrik alternatif.... Baru kita bisa lanjutkan mobil batere (halah, istilahnya jadi aneh) ini :D

_________________


Sampai kapanpun, kita manusia tidak akan pernah berhenti berperang. Kita cuman bisa mengurangi penderitaan yang diakibatkan perang itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sharingfatetogether.forummotion.com
LazFox94
Moderator in Training
Moderator in Training


Female
Jumlah posting : 179
Age : 22
Lokasi : Island Nations - Nest of Pirates
Registration date : 27.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chimou Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Mobil dengan tenaga baterai   Sat Nov 22, 2008 11:22 am

Ja udah paling bener sih tenaga angin ato surja... .___. Bumi lg panas2nya ini,sapa tau tnaganya jd lebih buanyak..hehe

_________________
"Boku wa Hervey no Fangirl da!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Lazfox94.DeviantArt.com
narutosupernova
Private
Private


Male
Jumlah posting : 10
Age : 22
Lokasi : Tangerang
Registration date : 14.01.10

Written On The Star
Star of Destiny:
Race: Human

PostSubyek: Re: Mobil dengan tenaga baterai   Thu Jan 14, 2010 7:08 pm

memang mobil tenaga baterai sih lebih baik daripada mobil biasa, tapi bukanya mobil hybrid lebih bagus lagi, atau mungkin mobil tenaga matahari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.youtube.com/user/narutosupernova
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mobil dengan tenaga baterai   Today at 7:15 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Mobil dengan tenaga baterai
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK | plat nomer blm keluar tapi g sabar nunggangin si ninin
» RAdiator bocor,,,, :(
» knalpot buat mobil
» bercanda dengan LOGIKA
» Busi standart better than Irridium

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Sharing Fate Together :: Plaza :: Babbage's Workshop-
Navigasi: