Tempat para pecinta Suikoden Indonesia untuk berkumpul dan santai-santai (sekaligus melepaskan stress melalui lelucon garing)
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Sepi Amat Yakkk!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shiningforcefx
Corporal
Corporal


Male
Jumlah posting : 82
Age : 28
Lokasi : Jakarta Barat
Registration date : 24.07.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenkai Star
Race: Human

PostSubyek: Sepi Amat Yakkk!!!!!   Tue Jan 13, 2009 7:37 am

Kok sepi banget sih? gw walaupun banyak kerjaan, tetep nyempeting bwat ngunjungin ni forum, tp karena sepi begini jd malez nge post.

Kira2 apa ya yg menyebabkan forum ni jd sepi begini?


Mudah2an ada yang jawab, biar memberikan harapan I Don't Care
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sharing The Fate
Admin


Female
Jumlah posting : 148
Age : 25
Registration date : 22.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chiketsu Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Sepi Amat Yakkk!!!!!   Tue Jan 20, 2009 9:03 pm

...gak ada kegiatan menarik. Lagipula masih kurang member, jadi bikin kegiatan apapun kalau kurang orang, ya....

Sekali lagi maaf admin bener2 jarang dateng, sibuk menjelang UAN --;;

_________________


Sampai kapanpun, kita manusia tidak akan pernah berhenti berperang. Kita cuman bisa mengurangi penderitaan yang diakibatkan perang itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sharingfatetogether.forummotion.com
shiningforcefx
Corporal
Corporal


Male
Jumlah posting : 82
Age : 28
Lokasi : Jakarta Barat
Registration date : 24.07.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenkai Star
Race: Human

PostSubyek: Re: Sepi Amat Yakkk!!!!!   Sat Jan 24, 2009 10:34 am

Oh, semangat ya belajarnya. Belajarnya dicicil aja tiap hari, jangan sks nanti mumet otaknya.
Kasih pemberitahuan aja lagi di Fs n Fb. ntar wa cba kasih topik2 yang menarik deh.

Btw, klo lulus rencana mau masuk mna?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ManaSix
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 56
Age : 24
Lokasi : J-Town
Registration date : 24.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Tenan Star
Race: Elves

PostSubyek: Re: Sepi Amat Yakkk!!!!!   Thu Mar 19, 2009 9:58 pm

ya Ampun, maaf ya Admin dan para member
saya lagi sibuk akan sesuatu, jadi kira2 udah 2 bulanan ga buka forum ini
maafkan saya

betul tuh ide shiningforce, taro di FS dan FB
hehe, makasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.manasixbjc.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sepi Amat Yakkk!!!!!   Today at 7:15 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Sepi Amat Yakkk!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Sharing Fate Together :: We Gather Near The Water :: Leona's Tavern-
Navigasi: