Tempat para pecinta Suikoden Indonesia untuk berkumpul dan santai-santai (sekaligus melepaskan stress melalui lelucon garing)
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 NAyon Memang Guru SIALAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
perbuatan
Private
Private


Male
Jumlah posting : 5
Age : 29
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: NAyon Memang Guru SIALAN   Tue Jun 24, 2008 8:50 am

wah paaaaraaaahhh gurunya sara abis .... masa kecilnya kali dia juga seperti itu ... emang ga ada yang pernah ngobrol sma dia dari hati ke hati yah hahah imposible ....tanya aja guru ini punya anak apa kaga balas dendam lewat anaknya GG .. coba liat reaksi dia anaknya di gituin kek apa ? lolz .... klo bwa kendaraan coba kamu lakukan sesuatu yang sesat sama kendaraanya, misalnya potong remnya, dll
wah malah ngajarin ga bener huahuahua .. bodo ah, saya benci orang yang suka diskriminasi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LazFox94
Moderator in Training
Moderator in Training


Female
Jumlah posting : 179
Age : 22
Lokasi : Island Nations - Nest of Pirates
Registration date : 27.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chimou Star
Race: Human

PostSubyek: Re: NAyon Memang Guru SIALAN   Wed Jun 25, 2008 5:03 pm

Yah..emang gurunya gt sih.
Waktu itu aja cuma ane cuma kena masalah kecil,dia ampe bilang "Ga usah tanggung2,nanti panggil aja orangtua kalian!"

_________________
"Boku wa Hervey no Fangirl da!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Lazfox94.DeviantArt.com
LazFox94
Moderator in Training
Moderator in Training


Female
Jumlah posting : 179
Age : 22
Lokasi : Island Nations - Nest of Pirates
Registration date : 27.05.08

Written On The Star
Star of Destiny: Chimou Star
Race: Human

PostSubyek: Re: NAyon Memang Guru SIALAN   Wed Jul 23, 2008 3:35 pm

Duh Tuhaaannn...
Kenapa guru" gw bermasalah sih??


FAUZI-- Si Guru Bhs.Inggris geblek.

Entahlah...Gw ga pernah bisa jawab pertanyaan dia bukan karena gw Bego..
Tp dianya yg sok" ngomong bahasa inggris keak Kucing kelelep di tengah lautan. Bahkan sok pula.

Ini udah ke-sekian kalinya Guru baru dibenci Siswa...


Kasus 1: Heri,,Guru Komputer..
Dengan seenaknya manggil temen gw 'GA PUNYA OTAK' cuma gara" temen gw itu lupa bawa flashdisk....Dan memerlakukan temen" gw keak pembantu.
Baguslah,udah diganti ama Bu Detin..yg mendingan...

Kasus 2: Bu RukMini,,Guru Kesenian
Beneran Jawa Medhok...Tiap ada suara sekecil apapun,,dia pasti lgs triak "SSSSSSST!!!".Dianggap Dicap CEREWET ama anak".
Tiap ada yg ngomong
,,pasti dia bilang,," NONA MANIS/JAGOAN,,DIAM DONG..." .......ASTAJIM.... DIkira anak TEka yah?

Kasus 3: Muharis (ini mah guru lama)
Alias: Doraemon Bau,Doraemon Lepra,Si Bau,Bola geblek,

Uooh,,Ini sih,,TANPA TERKECUALI SMUA KESEL MA DIA,,Bahkan Guru" sekalipun Mengakui bahwa DIA BAU DAN JOROK
Guru Matematika,,yg setiap masuk kelas,,,Bakalan membuat gw kehabisan udara dan harus nutupin idung pake dasi.
Cara Mengajarnya pun Sangat NYEBELIN. Ngomong keak kumur" dll,Cuma ngajar yg pinter",1 lagi,,,DIA BUTA HURUF...

Terang" Nama gw 'Viequinta' ( Bacanya keak gini: Vi Kuinta/ V-Queenta)
Dia Baca 'Vinsenta','Vincent','Visentyiaa~' .......
Itulah penyebab gw dendam ama dia..



Kasus 4: Bu Detin

...Tukang Maksa-tanpa-persiapan.
Apa aja mendadak,,dan gaboleh bilang tidak..


Kasus 5: Tarfuad Aka TP / Nobita
Dianggap Angin lewat,bahkan anak" dgn asiknya nyetel musik pas pelajaran dia. (DAN ADA YG TIDUR) Baik sih,,orangya


Kasus 6: Nayon
--Tak perlu disebutkan lagi.

_________________
"Boku wa Hervey no Fangirl da!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Lazfox94.DeviantArt.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: NAyon Memang Guru SIALAN   Today at 7:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
NAyon Memang Guru SIALAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Sharing Fate Together :: We Gather Near The Water :: True Feelings-
Navigasi: